brat ipoh :D

Latest News

Sistem Keamanan Tweaker untuk Windows

A
da banyak alat gratis yang tersedia salah satunya True System Security Tweaker adalah alat freeware untuk tweaker dan mengoptimalkan Windows. Dengan tool ini, anda dapat menentukan tingkat akses ke banyak fungsi Control Panel applet termasuk Desktop, Network, Passwords, Printers, System, Add / Remove Programs dll Antarmuka alat ini sangat sederhana dan mudah digunakan dengan lebih dari 470 opsi keamanan untuk sistem anda.
Dengan kemampuan untuk melindungi password app untuk mencegah akses tanpa izin ke program. Dalam hal terdapat tweaking going wrong bagi anda, aplikasi memiliki kemampuan untuk mengatur ulang semua tweak ke keadaan sebelumnya. Tweak dikategorikan ke dalam bagian yang berbeda dan sebagian besar tweak ini tidak langsung tersedia di Windows dan hanya tersedia jika anda menggunakan group policy editor.
Untuk mengaktifkan fitur apapun, centang kotak terhadap fitur dan ketika anda selesai dengan semua kustomisasi, pilih opsi Simpan file-> untuk menyimpan semua perubahan. Jika anda ingin memulihkan kembali semua perubahan, lalu pilih Edit-> Batalkan semua Tweaks.
Aplikasi ini terlihat sangat baik dan dilengkapi dengan banyak kustomisasi tidak tersedia dalam Tweaker normal. Karena ada banyak pilihan lanjutan, pastikan bahwa anda memilih pilihan yang tepat.
Aplikasi ini kompatibel dengan Windows OS 32-bit: XP, Vista, Windows 7, 2000, 2003, 2008. Aplikasi ini portable dan tidak memerlukan instalasi.
http://www.coolstuff.ws/software/systweaker
Sistem Keamanan Tweaker untuk Windows
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

komentar anda...

Top