brat ipoh :D

Latest News

 Sci-fi pengaturan. Plot dari permainan "Prekursor" meletakkan teori sarjana kontemporer dan penulis fiksi yang percaya bahwa banyak peradaban telah menguasai penerbangan intergalaksi jauh sebelum kemanusiaan telah meluncurkan roket ruang pertama.
Permainan dimulai dengan protagonis, seorang pilot muda ras Amarna, setelah pelatihan di akademi itu pulang ke planet Goldin. Di sana ia belajar yang baru saja terjadi di galaksi rangkaian peristiwa misterius dan mengerikan. Salah satu kecelakaan yang sangat banyak dipengaruhi oleh peradaban Amarna dan benar-benar mengubah hidup sendiri. Dia akan harus bekerja keras untuk mengidentifikasi akar penyebab semua bencana dan menyelesaikan masalah.
Permainan berhasil memadukan unsur-unsur berbagai genre: RPG, tindakan, simulator ruang.

************************************************** ********************

Prekursor, pendahulu, legenda galaksi ... Siapa membawa gen nenek moyang di antara ras yang ada, kita dapat menganggap hanya ... semesta alam galaksi yang kekal, indah, unik dan berbahaya. Beberapa dari mereka adalah dihuni, beberapa, rusak dan sepi lainnya - hanya penyelundup stasiun trans-shipment.
Beberapa dunia hanya pada awal evolusi, lainnya jatuh ke membusuk. Hanya ketika Anda akan melewati semua dunia, rasa panas laut lava dan dingin super dingin dari jurang, melihat langit dingin, Anda akan menyadari kekuatan sebenarnya dari alam. Hanya jika Anda akan bertemu hakim korup, pendusta politisi, pelindung egois dan tiran kejam Anda akan memahami keinginan masyarakat. Bila Anda akan mencapai sektor belum dieksplorasi galaksi dan menemukan fenomena alam yang misterius, terbang melalui ekor komet atau menyelam ke dalam portal biasa, hanya maka Anda akan merasakan kedalaman tak terbatas dan keanekaragaman alam semesta.
Tapi ini hanya prospeksi dan tak seorang pun tahu apa sebenarnya perjalanan ini akan, kita hanya bisa meyakinkan Anda bahwa itu akan menjadi tak terlupakan ...

"Prekursor" merupakan sebuah proyek baru dari Deep Shadows. Tindakan permainan berlangsung dalam ruang dan pada permukaan berbagai planet. Genre permainan ini adalah Freeplay RPG dengan FPS dan elemen sim ruang tempur.

"Prekursor" dan "White Gold: War In Paradise" dikembangkan menggunakan Engine Vital 3. Ini memiliki shader 3.0 dukungan dan berbagai fitur posting rendering efek seperti HDR, motion blur dan lain-lain. Dibandingkan dengan sistem Engine Vital 2 fisika telah diperbaiki dan terlebih lagi, dua fitur utama mesin ini adalah benda dirusak, yang akan ditemukan di mana-mana dalam permainan, dan dukungan dari satu area bermain yang besar bersatu.

Anda akan memerangi musuh Anda dalam ruang serta pada permukaan berbagai planet. Anda akan dapat bekerja untuk berbagai faksi dan melakukan pencarian mereka untuk mendapatkan uang, yang cukup penting untuk pahlawan Anda. Uang akan memberikan Anda kesempatan untuk membeli senjata baru, membuat upgrade teknis atau memperbaiki angkasa rusak Anda.

Anda dapat menjelajahi permukaan planet menggunakan berbagai pilihan kendaraan yang berbeda, tetapi dalam ruang yang Anda hanya akan menggunakan satu kapal yang akan diberikan kepada Anda di awal permainan. stats RPG akan memungkinkan Anda untuk meng-upgrade tidak hanya karakteristik pribadi pahlawan anda, tetapi kemampuan teknis pesawat ruang angkasa Anda juga.

• gameplay unik: menggabungkan genre seperti ruang RPG / / FPS
• Sebuah kesempatan nyata untuk mengunjungi planet yang berbeda
• Lebih dari 250 quest menarik dan misi
• Sebagian senjata organik dengan amunisi, membutuhkan makanan
• ruang kapal Controllable dan moda transportasi lainnya
• Berbagai macam musuh
• Kemampuan untuk perdagangan
• Interaksi dengan ratusan NPC yang berbeda ras musuh
• cuaca efek, siang dan malam, fenomena atmosfer

Persyaratan sistem:
• Windows XP/Vista/7
• DirectX 9c
• 3 GHz
• 1 GB RAM

Download : filefactory#part1 part2 part3 part4 part5 part6 ( 5.17 GB )
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

komentar anda...

Top