brat ipoh :D

Latest News

Primata Dalam Berita (Plus Sebuah Penipuan)

 Primata - dan faksimil aneh padanya - telah banyak dalam berita. Berikut adalah tiga kasus perilaku yang tidak biasa binatang 'atau penampilan.


Mengobati diri sendiri Orangutan

Orangutan kini telah ditemukan untuk menggunakan obat - pembuatan mereka sendiri.

Helen Morrogh-Bernard, seorang ahli primata dari Universitas Cambridge, menyaksikan empat orangutan Borneo (Pongo pygmaeus) membuat "balsem menyejukkan" yang mereka diterapkan untuk diri mereka sendiri untuk meringankan sakit mereka dan nyeri. Dia mengamati mereka melakukan ini di Kalimantan Tengah Hutan Rawa Gambut Sabangau.

Morrogh-Bernard pertama mengamati perilaku pada tahun 2005, ketika ia datang pada sebuah daun memilih orangutan betina dewasa (dari genus Commelina), mengunyah mereka, dan dengan air liur membuat sabun berbuih. Dia menyebarkan di belakang lengan kirinya.

Sejak itu, Morrogh-Bernard telah mengamati tiga orang lainnya dari spesies yang menggunakan teknik ini, dan telah menerbitkan hasil di International Journal of primatologi. Manusia dikenal untuk membuat busa yang sama dengan cara yang sama. Hal ini belum diketahui yang primata adalah yang pertama untuk datang dengan balsem itu.


Monyet Dari Mars Pada Biro Investigasi Georgia Dari

Pada Biro Investigasi Georgia, di sebuah museum kecil-undangan saja, sesuatu yang mengerikan ditampilkan dalam botol pengawet. Hal itu dilewatkan sebagai kembali asing luar angkasa pada tahun 1953.

Sebelumnya telah monyet rhesus mati sampai tiga pranksters muda (seorang tukang daging dan dua tukang cukur) dihapus ekornya, dan digunakan remover rambut dan kemudian beberapa pewarna hijau untuk mengubahnya.

Arnold "Buddy" Payne (si tukang daging), dan Tom Wilson dan Edward Watters (tukang cukur) telah menceritakan kisah aneh Sherley Brown. Brown petugas polisi yang, sebelum fajar pada tanggal 8 Juli 1953, menimpa pengaturan mereka dari alien UFO palsu di jalan dekat Atlanta. Account kepada polisi itu makhluk pendek beberapa bergerak sampai manusia bertemu satu dengan truk pickup mereka. Setelah itu, yang lain "makhluk" kembali ke berbentuk piring kerajinan mereka dan terbang jauh ke langit. Menurut cerita ini, ledakan dari mesin ini menyebabkan hangus di jalan raya.

Brown mengajukan cerita pranksters 'di markas polisi. Segera, panggilan telepon mengalir masuk

Tiga hoaxers telah membujuk banyak, termasuk di Angkatan Udara, untuk ingin tahu tentang hal itu. Seorang dokter hewan memandang mayat itu dan menggambarkannya menjadi "seperti sesuatu dari dunia ini."

Waktu tipu daya itu baik. Pada malam sebelumnya, orang di daerah Atlanta telah melaporkan bercak, besar multi-warna objek di langit.

Dr Herman D. Jones, direktur (dan pendiri) dari Georgia Institute of Investigasi laboratorium, dan Dr Marion Hines, seorang profesor anatomi di Universitas Emory, memeriksa bangkai. Sebuah laporan Associated Press mencatat bahwa Hines dianggap itu tipuan dan menyatakan, "Jika itu datang dari Mars, mereka memiliki monyet di Mars."

Watters harus bayar denda $ 40,00 untuk obstruksi jalan raya.



Monyet Atau Babi?

Itu sebenarnya babi, tapi tampak seperti monyet setan, dan banyak penduduk desa di Xiping Fengzhang kota ingin mengambil melihat hal itu.

Feng Changlin adalah pemilik hewan, dan ia mengatakan publikasi Hari Oriental bahwa itu mengerikan dan bahwa tidak ada seorang pun ingin membelinya. Bahkan takut keluarganya.

Dalam foto yang dibagi di seluruh dunia selama Juli 2008, wajah itu memang meresahkan, dengan mata terlalu dekat bersama-sama - suatu kondisi yang mungkin disebabkan oleh masalah perkembangan otak yang disebut holoprosencephaly. Kelainan dapat cyclopia juga terwujud.

Aspek yang tidak biasa lain dari makhluk Cina dua kaki belakang yang lebih lama dari biasanya, memaksa hewan untuk melompat, tidak berjalan.

Putra Feng adalah terpikat hewan, dan berhenti keluarganya dari membuang itu. Bocah itu bahkan memberikannya susu.

Beberapa tetangga yang tertarik melihat apa yang rakasa akan terlihat seperti ketika tua.
 



no image
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

komentar anda...

Top