brat ipoh :D

Latest News

Mursidah (19) Remaja Biara Timu Tinggalkan Rumah

 Murid kelas III, SMAN 3 Putra Bangsa,
 Tanah Jambo Aye, Aceh Utara,
 Mursidah (19), sejak Kamis (16/2) 
meninggalkan rumah di 
Desa Biara Timu, kecamatan setempat.

LHOKSUKON - Mursidah (19), siswi kelas III SMAN 3 Putra Bangsa, Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, sejak Kamis (16/2) meninggalkan rumah di Desa Biara Timu, kecamatan setempat. “Mursidah itu anak angkat saya. Sejak pulang sekolah kemarin, dia pergi entah kemana. Dia tak pernah sampai ke rumah. Saya sudah cari ke rumah seluruh keluarga, rumah guru, dan teman-temannya, namun dia tidak ada di sana,” jelas Abdul Manan Latif (45), ayah angkat Mursidah kepada Serambi, kemarin.

Ditambahkan, dirinya sudah melaporkan kasus itu ke Mapolsek Tanah Jambo Aye. “Saya nunggu satu kali 24 jam. Makanya, tadi baru saya laporkan. Anak saya itu ciri-cirinya, tinggi 150 centimeter, kulit putih, rambut sebahu, dan kurus. Jika ada yang menemukan, saya harap bisa menghubungi 0813 7747 5979,” harap Abdul Manan.(c46)
Mursidah (19) Remaja Biara Timu Tinggalkan Rumah
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

komentar anda...

Top