brat ipoh :D

Latest News

Pesan/Status Romantis



Tadi malam aku memeluk bantal dan bermimpi dari Anda ... Saya berharap bahwa suatu hari nanti aku akan bermimpi tentang bantal dan aku akan memeluk Anda.

Jika ciuman itu hujan, saya akan mengirimkanmu badai.

When I look in the mirror all I can see is your love.

Matahari tidak akan bersinar selamanya tapi selama itu ada di sini, bersama-sama kita juga bersinar


8 huruf

3 kata

1 arti

I love you!

Siapa yang peduli apakah ini sebuah puisi atau sajak, aku akan mencintaimu sampai akhir zaman.

Pada hari aku jatuh cinta dengan Anda adalah hari aku tahu apa yang benar-benar benar. Hari saya menemukan Anda adalah ketika saya menemukan diri saya, untuk Anda telah membantu saya menjadi yang terbaik. Anda adalah milikku dan aku adalah milikmu dan selamanya akan begitu


Jika saja air mata jatuh dari mata ku setiap kali mengharapkan kamu ada untuk ku, aku akan memiliki genangan air di kakiku.

Ku Pejamkan mata dengan pena dan kertas di depan ku

Aku mengambil pena dan mulai menulis segalanya

Ketika ku buka mata lagi, semua yang kulihat hanyalah nama Mu

Penantian seorang pria yang terbakar oleh cantikmu, yang tetap mrngharapkanmu ketika kau pernah menolaknya, yang akan tetap terjaga hanya untuk meyakinkan dirimu baik baik saja, dia selalu menunjukkan pada teman teman mu bahwa ia tak perduli padamu, dan dia benar benar merindukanmu saat kamu tak ada, penantian seorang pria yang sangat rindu dan peduli padamu,dan kini ku tahu bahwa akulah pria itu


Tanpamu aku bukanlah apa apa, dengamua aku bisa jadi apa saja


Ada 3 hal besar yang terjadi dalam hidup saya
Yang pertama adalah bahwa saat  aku jatuh cinta dengan mu
Hal kedua adalah bahwa kamu jatuh cinta dengan diriku
Dan hal ketiga adalah ketika kita tetap di cinta kita melalui tahun tahun dengan saling mencintai
no image
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments
Top