brat ipoh :D

Latest News

Senang Yahudi Mati, Washington Batalkan Penghargaan untuk Wanita Mesir

Akibat twitt-twitt di jejaring sosial, seorang aktivis Mesir batal mendapatkan penghargaan dari Amerika yang menurut jadwal akan diberikan kepada Jumat depan di Washington.
Kementerian Luar Negeri Amerika kemarin mencabut nama aktivis Mesir, Samerah Ibrahim dari daftar 10 perempuan yang akan mendapatkan penghargaan dalam sebuah ajang penghargaan di departemen Amerika yang akan dihadiri oleh miss gedung putih Michael Obama.
Penghapusan nama ini diakibatkan postingan twitt Samirah di halaman pribadinya di Twitter selama beberapa bulan belakangan yang dinilai anti Amerika dan mendukung kekerasan terhadap Yahudi.
Sebelumnya, sebuah koran mingguan Amerika memuat judul “Michael Akan Beri Penghargaan Wanita Anti Semit” setelah aktivis wanita Mesir itu menyampaikan di halaman twitternya perasaan gembiranya atas terbunuhnya lima warga Yahudi dalam ledakan bus di Bulgaria. “Wahai Tuhan yang memudahkan siang hari, hari ini sangat manis” dalam twittnya. Twitt lainnya melalui lisan Hitler, “Semakin hari terbuka bahwa tak ada tindakan amoral dan tidak ada tindakan kejahatan terhadap masyarakat, kecuali Yahudi memainkan perannya di situ.”


Senang Yahudi Mati, Washington Batalkan Penghargaan untuk Wanita Mesir
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments
Top