brat ipoh :D

Latest News

Tentara penjajah Yahudi menangkap 41 anak Palestina di paruh pertama Maret

Tentara penjajah Yahudi menangkap 41 anak Palestina di paruh pertama Maret











A
Palestinian youth is arrested by Israeli border policemen following clashes with Israeli forces at the Shuafat refugee camp in Jerusalem on February 9, 2010 during the second day of an arrest operation. Israeli security forces raided the refugee camp in annexed east Jerusalem, arresting 11 people in an operation police said was aimed at putting "some order" in the area. AFP PHOTO/MENAHEM KAHANA (Photo credit should read MENAHEM KAHANA/AFP/Getty Images)
TEPI BARAT - Pada Senin (18/3/2013),  kantor media di Ramallah mengungkapkan dalam sebuah laporan bahwa pasukan pendudukan “Israel” (IOF) menangkap 41 anak-anak Palestina di paruh pertama bulan Maret, sementara delapan anak di bawah umur terluka pada periode yang sama oleh tentara IOF.
Laporan itu mengatakan bahwa pasukan IOF meningkatkan serangan terhadap anak-anak Palestina. Puluhan anak-anak Palestina diserang dan terluka selama demonstrasi damai dalam solidaritas dengan tahanan Palestina di penjara-penjara “Israel”.
Dalam konteks yang sama, koordinator komite populer di provinsi Beit Ummar di Al-Khalil, Mohammed Awad, mengatakan bahwa tentara IOF juga menangkap 16 anak di desa sejak awal tahun 2013. (banan/arrahmah.com)
no image
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments
Top