brat ipoh :D

Latest News

Foto: Video : Horor! Pria Ini bisa Putar Kepala ke Belakang! LEHER FLEKSIBEL

Alexander
Jika sekilas melihat pria asal Rusia bernama Alexander, yang bekerja sebagai pramusaji restoran, tampak tak ada yang aneh. Alexander tampak seperti pria muda pada umumnya. Tapi, sebenarnya ada yang luar biasa pada Alexander, dia bisa memutar kepalanya hingga 180 derajat ke arah belakang. Setiap orang yang melihat atraksinya pasti akan merasa ngeri dan menjerit ketakutan.

Dalam video yang beredar di Youtube, Alexander mengatakan bahwa dia mengetahui keanehan pada tulang lehernya saat senam.


Alexander mengetahui bahwa tulang lehernya sangat fleksibel, bahkan terlalu fleksibel sehingga bisa memutar balik kepalanya. Pria ini harus konsentrasi 100 persen ketika memutar kepalanya ke arah belakang.

"Saat kepala saya berputar ke belakang, saya tidak seperti diri saya sendiri, seolah-olah saya adalah orang lain yang tubuhnya dipenuhi beberapa jenis energi," ungkap Alexander Fenomena aneh ini cukup memusingkan ahli kesehatan tulang. Seorang ahli kesehatan di dalam video mengungkapkan, "Saya berada dalam dunia radiologi selama 30 tahun, namun belum pernah melihat kasus seperti Alexander yang sangat fleksibel," terangnya.

Menurut ahli kesehatan tulang tersebut, kalau orang normal pasti mengalami cedera jika memaksakan memutar kepalanya ke arah belakang. Sementara itu Alexander menyatakan, "Bagi saya, ini normal dan tidak sakit sama sekali." | (*akt_pelbagai)

Foto: Video : Horor! Pria Ini bisa Putar Kepala ke Belakang! LEHER FLEKSIBEL
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments
Top