brat ipoh :D

Latest News

7 Pria Tampan dan Populer yang Terlahir Sebagai Wanita


- Memiliki tubuh kekar dan wajah tampan belum tentu ia merupakan pria asli. Ada beberapa pria yang sebenarnya terlahir sebagai seorang wanita. Kemudian mereka menjalani operasi pergantian kelamin untuk menjadi seorang pria. Siapa saja pria tampan di dunia yang terlahir sebagai wanita? Berikut uraiannya dikutip dari Oddee.



1. Balian Buschbaum
Balian Buschbaum merupakan salah satu pria tampan dan seksi yang terlahir sebagai wanita. Sebelum menjalani terapi perubahan gender, ia dikenal sebagai atlet pelompat galah wanita terbaik kedua di Jerman pada 2007 silam. Kemudian ia terpaksa mengundurkan diri karena mengalami cedera serius. Di 2008, Balian resmi mengubah namanya sekaligus operasi pergantian kelamin menjadi seorang pria.



2.Buck Angel
Buck Angel dikenal sebagai pembuat film dewasa sekaligus ikon dari komunitas Lesbian, Gay, Bisexual dan Transgender (LGBT). Buck sejak kecil sudah menjadi gadis kecil yang tomboy. Ia hidup bertahun-tahun sebagai wanita dan menghabiskan waktunya untuk narkoba serta minuman keras. Kemudian orangtuanya khawatir lalu mengirim Buck terapi di usia 16. Hal itu membuatnya merasa benar-benar menjadi seorang pria.


3. Loren Cameron
Loren Rex Cameron merupakan seorang fotografer, penulis, sekaligus aktivis. Salah satu karya populernya adalah potret dirinya sebagai seorang transgender. Ia mendokumentasikan transisi dirinya dari wanita ke pria.

4. Ian Harvie
Pria tampan bertato ini ternyata juga lahir sebagai wanita. Ia merupakan seorang stand-up comedian yang sering menggunakan materi transgender saat menghibur para penonton. Ia mulai menyukai sesama jenis sejak usia 19 tahun kemudian memutuskan beralih sebagai transgender di umur 32 tahun.



5. Rocco Kayiatos
Rocco Kayiatos dikenal dengan julukan Katastrophe, seorang rapper hip-hop dari Amerika. Ia juga bekerja sebagai produser. Kayiatos diklaim sebagai penyanyi hip-hop pertama yang mengganti kelaminnya



6. Ryan Sallans. Ryan Sallans juga termasuk deretan pria tampan yang terlahir sebagai wanita. Ryan lahir sebagai Kimberly Ann Sallans yang kini menjadi penegak hukum hak dari komunitas Lesbian, Gay, Bisexual dan Transgender (LGBT) serta juru bicara untuk memberi pengatahuan masyarakat tentang isu transgender. Ia menjalani transformasi dari wanita ke pria selama beberapa tahun kemudian resmi menjadi pria murni di 2005. Sejak pergantian kelamin menjadi pria, ia sering diminta menjadi model di berbagai majalah.

7. Andreas Krieger. Andreas Krieger terlahir sebagai wanita yang merupakan tim atletik dari Jerman. Sejak remaja ia telah diberi suntikan steroid tanpa sepengetahuannya yang membuat dirinya lebih maskulin. Krieger kemudian mengundurkan diri dari bidang olahraga dan melakukan pergantian kelamin di 1997.
7 Pria Tampan dan Populer yang Terlahir Sebagai Wanita
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments
Top