brat ipoh :D

Latest News

5 Mitos Tentang Varises

1.Varises benar-benar bisa menjadi masalah besar bagi perempuan, khususnya berdampak pada penampilan.

Tapi apakah benar varises itu hanya milik perempuan? Bagaimana dengan pria, apakah ini menjadi ancaman?
Veincentre, salah satu klinik kesehatan swasta terkemuka di Inggris yang mengkhususkan diri dalam varises telah menangani lebih dari 10.000 pasien sejak pertama kali dibuka 10 tahun lalu.
Tapi hampir semua klien yang mengunjungi klinik telah benar-benar salah paham tentang kondisi mereka dan tidak menyadari pilihan pengobatan yang tersedia bagi mereka.
Konsultan klinik, Dr David West telah mencatatkan lima mitos paling umum seputar varises dan kebenaran di balik kondisi dan pengobatannya.

Mitos: Varises hanya masalah bagi wanita

Kebenaran:

40 % dari klien kami adalah laki-laki. Namun mereka cenderung berobat setelah rasa sakit menjadi tak tertahankan.Padahal terlambat terobati menempatkan diri mereka dalam risiko lebih besar terkena masalah tambahan.Ini bukan hanya hanya 'perempuan' karenanya tak perlu malu karena begitu umum menyerang siapa saja.


2.Mitos: Varises hanya masalah kecantikan

Kebenaran:

Sebaliknya, jika diabaikan dan tidak diobati dapat menjadi kondisi medis yang serius termasuk sakit kaki, bengkak, kerusakan kulit dan bisul.

Beberapa klien kami menderita varises selama lebih dari 40 tahun, baik karena tidak ada solusi yang memadai dari dokter mereka atau mereka tidak mengetahui pilihan yang tersedia .

Akibatnya ini berdampak serius bagi kehidupan serius karena sakit yang konstan dan ketidaknyamanan.
Banyak dari mereka memiliki masalah kepercayaan diri, menghindari liburan dan pakaian musim panas dan beberapa kasus yang lebih serius sudah tidak bisa berjalan atau berdiri untuk jangka waktu yang lama.


3.Mitos: Mengobati varises mahal

Kebenaran:

Orang-orang akhirnya memilih membayar sendiri untuk operasi karena jaminan kesehatan pemerintah menempatkan mereka pada daftar tunggu yang panjang. Sementara dokter menolak ini menjadi tanggungan NHS dan lebih suka bekerjasama dengan asuransi.

Namun, ada variasi harga yang besar untuk prosedur yang sama, juga antara pemerintah dan swasta.

Kami tidak akan menarik harga yang berlebihan dari klien kami dan saya percaya beberapa harga yang ditarik klinik lain memang konyol.

Sementara sejumlah tempat mungkin menarik harga hingga 8.000, kami akan memberikan pengobatan varises vena yang sama hanya 1.995. Karena aku berpendapat kami melakukannya untuk kepuasan pasien yang lebih tinggi.

Biaya seharusnya tidak menjadi penghalang bagi orang-orang yang mencari pengobatan untuk varises mereka. Pilihan pengobatan harus disesuaikan dengan anggaran pasien. Termasuk anggaran yang paling sederhana.


4.Mitos: Varises adalah masalah bagi orang tua



Kebenaran:


Ini bukan hanya masalah bagi orang tua, genetika juga memainkan peranan besar dalam pengembangan varises.
Kami memiliki klien usia muda yaitu 16 tahun yang menderita varises dan juga anak-anak.


5.Melibatkan operasi panjang dan menyakitkan

Mitos :
Pengobatan Varises vena akan melibatkan operasi panjang yang menyakitkan.


Kebenaran:

Tidak demikian halnya dengan teknik baru yang disebut perintis Endovenous Laser Ablation (EVLA) yang direkomendasikan oleh NICE (Institut Nasional untuk Kesehatan dan Clinical Excellence) sebagai pengobatan standar untuk varises .

EVLA adalah tindakan non - bedah, prosedur invasif minimal dengan tidak perlu anestesi umum. Mengutamakan efisiensi prosedur, artinya banyak dari pasien memiliki konsultasi pertama dan pengobatan pada saat yang sama dan sering berlangsung tidak lebih dari 90 menit.





[aji/inilah]
5 Mitos Tentang Varises
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments
Top