brat ipoh :D

Latest News

VIDEO: Dikira Lawan, Ular Ini Makan Ekor Sendiri


Video mengejutkan seekor ular yang menggigit ekornya sendiri telah hebohkan dunia maya. Video yang telah disebar ke YouTube ini memperlihatkan ular berjenis Albino Western Hognose memakan ekornya sendiri, karena menganggap itu adalah lawannya.

Ular yang biasanya memakan seekor kodok ini tampaknya tidak menyadari apa yang dia lakukan. Ular ini terus saja menggigit bagian ekornya sendiri sampai mengeluarkan darah.


Seperti diberitakan Daily Mail, (3/5), video ini didokumentasikan di sebuah toko hewan peliharaan di mana ular itu dijual seharga USD717 atau sekira Rp8,3 juta (Rp11.627 per USD).

Beberapa ahli percaya bahwa ular tidak akan memakan tubuhnya sendiri. Mungkin saja ular itu merasa binggung atau tidak menyadari apa yang dilakukannya.


Video yang tidak biasa ini mengundang sejumlah komentar. Salah satu pengguna YouTube menuliskan komentarnya karena merasa kasihan.

"Kenapa tidak ada yang menghentikannya? Kasihan sekali ular itu," tulis salah seorang pengguna YouTube.

"Mengapa tidak ada seorang pun di toko hewan itu yang membantu ular tersebut bukannya menolong ular itu justru merekam binatang malang itu," tulis pengguna YouTube lainnya.

Berikut Videonya:



VIDEO: Dikira Lawan, Ular Ini Makan Ekor Sendiri
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments
Top