brat ipoh :D

Latest News

6 Warga Palestina Gugur Syahid Dan Ratusan Lainnya Ditangkap Selama Pekan Lalu


Gaza-: Pasukan penjajah zionis membunuh 6 warga Palestina, melukai dan menangkap ratusan lainnya di Tepi Barat dan Gaza. Semua korban meninggal berlangsung saat operasi militer zionis di Tepi Barat.
Hal itu dilansir dalam laporan pekanan tentang pelanggaran zionis, yang diterbitkan Pusat HAM Palestina, yang berlangsung dalam rentang 19-25 Juni ini, di mana terjadi eskalasi zionis secara besar-besaran.
Selama dua pekan terakhir, pasukan Israel menggelar serbuan intensif terhadap rumah-rumah warga Palestina di Tepi Barat, dan melakukan penangkapan luas, menyasar ratusan warga sipil. Termasuk menggunakan ledakan, mengubah rumah hunian warga menjadi barak militer, juga menyerbu kampus dan lembaga pendidikan, serta menyita peralatannya.
Sementara di Gaza, blokade makin diperketat yang telah berlangsung lebih dari 7 tahun. Selama dua pekan lalu, pengetatan terhadap warga sipil dan barang makin meningkat. Disamping itu serangan udara menyasar bangunan milik warga sipil dan kawasan latihan faksi-faksi perlawanan Palestina.
Laporan menyebutkan, pasukan Israel melanjutkan kejahatan perangnya di wilayah Palestina, kawasan perumahan Palestina di Tepi Barat menjadi sasaran serangan, sementara dunia Arab dan internasional masih berdiam diri.
Laporan menyebutkan, 6 warga sipil Palestina gugur, termasuk seroang bocah, orang sakit dan lansia. Sementara 14 warga sipil terluka, termasuk 4 bocah dan wartawan. Pasukan Israel menggelar 127 serbuan di Tepi Barat, terhadap rumah-rumah warga secara brutal dan mengubah sebagiannya menjadi barak militer.
Di Gaza, pasukan Israel menggelar 18 serangan menyasar sasaran sipil, dan kawasan latih faksi perlawanan. 18 warga sipil terluka, termasuk 7 orang wanita dan 4 orang anak-anak. (qm)Infopalestina

6 Warga Palestina Gugur Syahid Dan Ratusan Lainnya Ditangkap Selama Pekan Lalu
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments
Top