brat ipoh :D

Latest News

Khaira, Mahasiswi Pertama Pimpin HMJ Ilmu Pustaka Ar-Raniry -



Ia terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum HMJ S1 Ilmu Perpustakaan Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry untuk periode 2014-2015.

Inilah perempuan pertama yang memimpin Himpunan Mahasiswa Jurusan S1 Ilmu Perpustakaan UIN Ar-Raniry sejab terbentuk pada 2006 lalu. Namanya Khaira Mulia, ia terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum HMJ S1 Ilmu Perpustakaan Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry untuk periode 2014-2015.
Khaira menjadi ‘nakhoda’ baru HMJ S1 Ilmu Perpustakaan setelah melalui tahapan pemilihan raya (pemira) yang dilakukan Komisi Independen Pemilihan Raya (KIPR) HMJ tersebut.
“Keputusan KIPR menetapkan Khaira Mulia sebagai Ketua Umum HMJ S1 Ilmu Perpustakaan setelah menyelesaikan semua tahapan-tahapan yang telah ditetapkan oleh KIPR mulai tanggal 10 Juni 2014 yang lalu,” kata Arri Suprianto, ketua KIPR HMJ S1 Ilmu Perpustakaan, melalui surat elektronik yang diterima atjehpost.com hari ini Selasa, 24 Juni 2014.
Lebih lanjut, ia menjelaskan setelah melalui tahap pendaftaran bakal calon dan kemudian diverifikasi, Khaira Mulia satu-satunya yang memenuhi kriteria calon ketua HMJ S1 Ilmu Perpustakaan menggantikan Rahmat Sahputra sebagai ketua HMJ S1 Ilmu Perpustakaan yang baru.
“Maka secara otomatis Khaira terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum melanjutkan estafet kepemimpinan yang ditinggalkan Rahmat Sahputra karena masa jabatannya sudah berakhir,” ujarnya.
Sementara itu, Ketua Umum HMJ S1 Ilmu Perpustakaan terpilih, Khaira Mulia dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar S1 Ilmu Perpustakaan atas dukungan dan kepercayaannya.
“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan kawan-kawan yang sudah mempercayai saya untuk melanjutkan amanah ini, saya akan berupaya mengembangkan HMJ ini ke arah yang lebih baik,” kata Khaira Mulia setelah penyampaian LPJ Kepenggurusan periode 2013-2014.[]
atjehpost



Khaira, Mahasiswi Pertama Pimpin HMJ Ilmu Pustaka Ar-Raniry -
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments
Top