brat ipoh :D

Latest News

Pesawat Zionis Lancarkan 2 Serangan Udara ke Gaza



KABEREH.COM Khan Yunis – : Pesawat Zionis pada Sabtu (29/6) malam melancarkan dua serangan udara. Pertama menghantam lahan pertanian di timur kamp pengungsi al Buraij di tengah Jalur Gaza dan kedua menghantam daerah Beit Hanun di utara Jalur Gaza.
Sumber-sumber keamanan Palestina di Jalur Gaza mengatakan, pesawat tempur Zionis melepaskan tembakan dua buah roket ke lahan pertanian di timur kamp pengungsi al Buraij, bersamaan dengan serangan artileri yang dilakukan tank-tank penjajah Zionis yang berkonsentrasi di dalam pagar keamanan dekat Jalur Gaza.
Menurut sumber keamanan, pesawat Zionis juga menggempur lahan pertanian di jalan “Banat” di daerah Beit Hanun di utara Jalur Gaza. Koresponden Infopalestina menyebutkan, tidak ada korban jiwa dalam dua serangan udara kali ini.
Sumber-sumber keamanan memperingatkan kemungkinan terjadinya eskalasi Zionis, di tengah-tengah intensitas pesawat Zionis yang terus terbang di atas langit Gaza. Pihak keamanan menyerukan agar selalu selalu waspada dan bersiap siaga.
Sebelumnya dua warga Palestina terluka pada Sabtu (28/6) malam akibat serangan senjata api dari pasukan penjajah Zionis di timur Khan Yunis, wilayah selatan Jalur Gaza.
Sumber-sumber medis Palestina mengatakan, dua orang warga terluka tembak oleh pasukan penjajah Zionis di timur kampung Farahin di Abasan Kanir di timur Khan Yunis.
Sumber-sumber Palestina menyebutkan dua orang korban sudah dilarikan ke rumah sakit Aljazair di Abasan dengan kondisi luka sedang. (asw)Infopalestina

Pesawat Zionis Lancarkan 2 Serangan Udara ke Gaza
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments
Top