brat ipoh :D

Latest News

Ini Lima Aplikasi Android yang Bisa Membantu Anda yang Susah Tidur


Kesibukan sehari-hari terkadang membuat Anda sangat lelah, bahkan sampai mengganggu pola tidur dan sulit memejamkan mata.

Ada banyak jalan yang bisa Anda tempuh agar bisa tidur. Salah satunya dengan cara unik ini.

Berikut ini adalah lima aplikasi Android pilihan bagi Anda yang susah tidur:

1. Sleep Now!



Aplikasi ini dapat membantu Anda tidur dengan simpel. Terdapat 12 suara yang akan membantu Anda mencapai tidur yang lelap. Suara tersebut termasuk suara dari tempat yang berbeda-beda dan situasi yang berbeda pula.

Tentunya tiap orang mempunyai kondisi yang berbeda-beda untuk dapat tertidur, jadi Anda cukup pilih lokasi dan situasi seperti apa yang audionya cocok untuk Anda.

Klik Sleep Now! untuk mengunduh.

2. Deep Sleep


Aplikasi ini memiliki sederet jenis audio yang dipercaya oleh pembuatnya bahwa Anda akan tertidur lelap dengan mendengarnya.

Deep Sleep akan membuat Anda tertidur lebih cepat dari biasanya sehingga membuat istirahat tidur malam Anda lebih banyak.

Unduh aplikasi Deep Sleep di sini.

3. Sleep Hypnosis



Ini adalah cara tidur nyenyak yang menarik. Bagi Anda yang mengalami gangguan tidur, pasti akan terbantu oleh aplikasi Android ini.

Sleep Hypnosis akan memberi sugesti yang akan membantu Anda rileks. Gunakanlah aplikasi selama satu atau dua malam dengan memakai headphone, lalu fokus ke diri sendiri. Dengan memberikan suatu sugesti kepada pikiran, sepertinya mata akan mudah terpejam.

Sambangi tautan untuk mengunduh aplikasi Sleep Hypnosis.

4. Relax Melodies


Relax Melodies menghadirkan berbagai efek suara pengantar tidur. Versi gratis dari aplikasi ini menyediakan tidak kurang dari 46 jenis efek suara.

Efek suara tersebut sangatlah bervariasi sehingga Anda bisa memilih yang benar-benar Anda sukai.

Anda juga dapat menggabungkan beberapa efek suara sekaligus untuk menghasilkan efek suara yang benar-benar sempurna juga dapat memberikan tanda untuk efek suara yang disukai.

Klik Relax Melodies untuk mengunduh.

5. Timely Alarm Clock


Mungkin Anda telah menjalani cara tidur nyenyak yang berbeda, dan tentunya Anda perlu bangun tidur dengan nyaman juga bukan?

Timely Alarm Clock adalah aplikasi yang memberikan sisi unik dalam hal fungsionalitas.

Ketika Anda telah memasang alarm pada aplikasi ini, maka suara alarm yang berbunyi akan terdengar pelan, dan perlahan-lahan akan membuat Anda terbangun. Menarik bukan?

Klik Timely Alarm Clock untuk mengunduh melalui android Anda. [*/inilah]


Ini Lima Aplikasi Android yang Bisa Membantu Anda yang Susah Tidur
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

  1. I have been exploring for a little for any high quality articles or blog posts in this sort of house . Exploring in Yahoo I eventually stumbled upon this site. Studying this information So i'm happy to express that I've a very good uncanny feeling I discovered just what I needed. I so much no doubt will make certain to don?t put out of your mind this site and give it a look on a relentless basis.
    look at this site : 9 Ways To Improve Encryption Software & No Wonder She Said "no"! Learn How To How To Encrypt A Password For Free Persuasively In 9 Easy Steps

    ReplyDelete

komentar anda...

Top