brat ipoh :D

Latest News

Katy Perry Digugat Cerai Suami ?


Usia pernikahan Katy Perry dan Russel Brand belum juga genap 15 bulan.


Katy Perry dan Russel Brand (Zimbio)

VIVAnews - Pernikahan Russel Brand dan Katy Perry belum genap 15 bulan. Setelah santer terdengar perpecahan dalam hubungan mereka selama beberapa bulan terakhir, Russell Brand yang juga seorang komedian, akhirnya menggugat cerai sang istri di Pengadilan Los Angeles.

Hubungan keduanya dikabarkan retak sejak beberapa bulan sebelumnya. Keributan antara keduanya sering terjadi karena kesibukan masing-masing serta sudah tidak ada ketidakcocokan lagi. "Pada akhirnya dan disayangkan, Katy dan saya harus mengakhiri pernikahan kami," kata Russel dalam keterangan persnya seperti dikutip Aceshowbiz.

Kata-kata yang dilontarkan Russell tersebut bertolak belakang dengan pernyataan dia belum lama ini pada sebuah acara talkshow. Saat itu, Brand mengatakan, "Saya dan Katy akan terus bersama sampai kematian memisahkan kami," kata komedian asal Amerika itu.

Rushell Brand, 36 tahun, adalah bintang film 'Get Him to the Greek', dan Katy Perry yang merupakan penyanyi pop bertemu pada 2008. Mereka melangsungkan pernikahan dalam sebuah upacara unik di India Oktober 2010. (adi)
• VIVAnews

sumber
no image
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

komentar anda...

Top