brat ipoh :D

Latest News

Aksi Menentang Dinding Pemisah Tertutupi Kemenangan Gaza



 
Ramallah-: Di tengah perayaan kemenangan Gaza dan kecaman terhadap aksi penangkapan terhadap para kader Hamas dan Jihad Islam serta lima orang anggota parlemen Tepi Barat, aksi pekanan menentang dinding pemisah dan pemukiman, mengalami tindakan represif pasukan Israel.
Pasukan Israel membubarkan paksa aksi damai menentang pemukiman dan dinding rasial pemisah, di tengah teriakan mendukung Gaza dan mengutuk agresi Israel dan mengecam penangkapan aleg dan warga Palestina.
Tentara Israel menyerang peserta aksi dengan tongkat dan popor senjata, melarang demonstran memasuki kawasan dinding pemisah.
Di desa Nabi Shalih, tentara Israel menangkap sejumlah relawan asing dan puluhan peserta aksi mengalami luka-luka akibat tindakan represif Israel.
Pasukan Israel menembaki demonstran dengan peluru karet, gas air mata dan cairan kimia, puluhan orang mengalami sesak nafas, dua orang relawan asing terluka akibat peluru karet.
Sementara puluhan warga terluka di kafr qadum, termasuk anak-anak dan para wanita, setelah pasukan Israel berupaya membubarkan aksi dengan paksa, menggunakan gas air mata, dan bom suara, serta peluru karet. (qm) PIP
no image
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

komentar anda...

Top