brat ipoh :D

Latest News

Fotografer AS Masuk Islam Gara-gara Youtube


Hidayah bisa datang dari berbagai tempat dan waktu kapan saja. Medianya pun beragam. Mulai orang terdekat hingga musuh, dari tempat ibadah hingga internet.

Seperti yang dirasakan warga Dallas Amerika Serikat, Nicole Queen. Perempuan ini masuk Islam gara-gara menonton tayangan Youtube.

Lalu video apa yang ditonton Nicole hingga membawanya pada hidayah?

Nicole Queen, sebelum mengenali agama Islam adalah seorang wanita yang bekerja sebagai juru kamera kelab malam di kota Dallas, Texas. 

Karena kerjaanya itu, dia memiliki ramai kenalan dari beberapa pemilik kelab, pengunjung kelab, DJ, bartender dan semua yang berkaitan dengan dunia kelab malam.

Pada suatu malam, dia bertemu dengan seorang lelaki keturunan Arab di sebuah kelab. Mereka berkenalan dan saling bertukar nomor telfon.

Ada sesuatu yang membuatkan Nicole kebingungan, lelaki arab ini tidak meminum bir seperti kebanyakan lelaki lain di kelab malam tersebut. Lelaki itu hanya memesan jus biasa, perkara kecil inilah yang membuat Nicole ingin mengetahui lebih jauh mengenai lelaki tersebut.

Karena keserasian antara mereka, mereka memutuskan untuk mengadakan perhubungan yang lebih serius. 

Dengan dua budaya yang berbeda, tentunya sering terjadi pertengkaran. Walau bagaimanapun mereka saling mengalah disebabkan saling menyayangi antara satu sama lain.

Nicole selalu perhatikan lelaki ini sangat dekat dengan agamanya yaitu Islam, dan seringkali berfikir tentang arti kehidupan.

Suatu ketika Nicole bertengkar dengan lelaki itu, “Mengapa kamu kadang kadang menyakiti hatiku? Banyak orang yang menginginkan diriku. Aku seorang yang terkenal”, kata Nicole.

Lalu lelaki tersebut membalas, “Siapa mereka itu?, apa yang membuat kamu berbeda dari mereka?“.

Kata-kata inilah yang membuat Nicole berfikir panjang tentang erti kehidupan, sehinggakan dia mengalami mimpi buruk mengenai masih ramai orang yang kelaparan di dunia ini sedangkan dia dapat menghabiskan $100 hanya untuk berhibur semalaman di sebuah kelab.

Melalui rekannya yang berasal dari Bangladesh, dia mula mempelajari tentang Islam. Secara diam-diam Nicole belajar mendalami Islam tanpa dikatahui oleh teman lelakinya itu.

Ini disebabkan Nicole tidak ingin teman lelakinya berfikir dia memeluk Islam kerana atas dasar cinta.

Nicole mulai mempelajari calon 'agama barunya' melalui internet, tak tercekuali Youtube.

"Teman-teman saya menunjukkan tayangan kuliah di Youtube. Saya kemudian melihat dan mencari segala hal tentang Islam," ujar Nicole Queen.

"Saya justru menjadi ketagihan untuk terus menonton. Saya terus di depan komputer menontonnya hingga jam lima pagi," ujar Nicole, warga asli Dallas, Amerika Serikat itu.

Akhirnya Nicole mengucapkan dua kalimah Shahadat di sebuah masjid tempatan di Dallas. Dia dikejutkan oleh kedatangan kekasihnya beserta ahli keluarganya.


Beberapa bulan setelahnya, mereka menikah dan Nicole mengakui bahwa dia kehilangan beberapa kawannya, namun ia tak peduli.

“I really dont care about what they thinks about me anymore...” lugas Nicole.

Simak video selengkapnya:


Fotografer AS Masuk Islam Gara-gara Youtube
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments
Top