brat ipoh :D

Latest News

Alhamdulillah, Banda Aceh Juara Umum Menembak PORA XII


Banda Aceh-Kota Banda Aceh kembali berhasil meraih juara umum khususnya, untuk cabang olahraga menembak pada Pekan Olah Raga Aceh (PORA) XII.Keberhasilan kontingen Kota tua ini meraih juara umum, setelah tim menembak itu mampu mendominiasi juara pada cabang menembak.

"Alhamdulillah Kota Banda Aceh kembali meraih juara umum pada cabang menembak pada PORDA XII Aceh Timur setelah mampu menyabet empat medali emas, empat medali perak dan 1 medali perunggu," Kata Manager Tim cabang menembak Kota Banda Aceh, M Nasir dari Aceh Timur, Kamis, 19/6.

Ia merincikan, para atlit yang berhasil meraih juara antara lain medali emas beregu center fire putra, Ramdhani, Muwjiburrahman, Hairul abadi.

Untuk emas dan perak perorangan center fire putri, di raih Hafniati dan Ida Hutapea.Emas beregu center fire putri, Hafniati, Ida Hutapea, Erma sriyunari, perak dan perunggu perorangan dan perak beregu air rifle match putra atlit Rully Syahreza, Marza Sahputra, Rezeki Eko Nugraha, emas perorangan dan perak beregu air rifle match putri atlit Sri Wahyuni, Yenny Puspitasari, Neneng Afrida.

Seperti diberitakan sebelumnya, Walikota Banda Aceh, Illiza Sa'aduddin Ddjamal, menjanjikan akan memberikan bonus kepada 60 juara yang berhasil meraih emas.
Illiza juga berjanji akan memberikan bonus tambahan apabila kontingen PORA Banda Aceh berhasil mencapai 100 medali emas.(RED/SP)sumber : deadlineatjeh
Alhamdulillah, Banda Aceh Juara Umum Menembak PORA XII
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments
Top