brat ipoh :D

Latest News

Menjelang Ramadhan, Masjidil Haram cetak mushaf Al-Qur'an dalam 72 bahasa -


Ilustrasi - Menjelang Ramadhan, Masjidil Haram cetak mushaf Al-Qur'an dalam 72 bahasa
MAKKAH  – Seiring dengan persiapan bulan suci Ramadhan, Masjidil Haram akan mengeluarkan sekitar 950.000 salinan ayat suci Al-Qur’an dalam 72 bahasa yang berbeda untuk para jamaah Muslim.
Otoritas Masjidil Haram di Makkah mencetak mushaf Al-Qur’an dalam 72 bahasa yang berbeda menjelang Ramadhan agar para jamaah yang berasal dari seluruh dunia akan mudah membaca terjemahan Al-Qur’an dalam bahasa mereka.
“Jumlah rak di dalam Masjidil Haram telah bertambah menjadi 4.000 rak yang berisi 950.000 salinan Al-Qur’an dalam bahasa yang berbeda bagi para jamaah untuk dibaca,” ujar Ali Hamid Al Nafji, seorang pejabat senior di Presidensi Urusan Masjidil Haram, kepada Arab News pada Rabu (25/6/2014), seperti dilansir World Bulletin.
Selain itu, salinan Al-Qur’an dalam bentuk digital juga akan disediakan.
“Kami telah mengembangkan sistem teknologi canggih bahwa setiap pengguna smartphone dengan aplikasi barcode reader bisa digunakan untuk mengunduh software Al-Qur’an di dalam Masjidil Haram dengan pilihan bahasa,” kara Nafji.
“Al-Qur’an ini, dengan terjemahan dan tafsir, tersedia untuk diunduh dalam bahasa-bahasa besar di dunia, termasuk bahwa Sinhala, Telugu, Somalia dan Cina,” tambahnya. (siraaj/arrahmah.com)

Menjelang Ramadhan, Masjidil Haram cetak mushaf Al-Qur'an dalam 72 bahasa -
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments
Top