brat ipoh :D

Latest News

Polisi AS Pukuli Perempuan di Pinggir Jalan

Polisi AS yang melakukan pemukulan (Foto: AP)

CALIFORNIA - Seorang polisi lalu lintas Amerika Serikat (AS) melakukan tindak kekerasan dengan memukuli seorang perempuan. Polisi bahkan memukuli perempuan itu di bagian wajah hingga 11 kali.

Namun pihak Kepolisian California membela diri dengan kelakuan dari pelaku. Menurut mereka, perempuan tersebut dianggap membahayakan dirinya sendiri dan pengguna jalan dengan menyeberang di jalanan yang padat di Los Angeles.

Tindakan pemukulan ini pun direkam oleh pengendara motor David Tiaz. "Polisi itu terus memukuli dirinya," ujar Tiaz kepada CBS, seperti dikutip BBC, Sabtu (5/7/2014).

"Jika kalian lihat video itu, pukulan yang dilayangkan polisi itu mencapai 15 kali. Mulai dari kepala dan dia benar-benar dengan kekuatan penuh saat melakukan pukulan. Tindakannya benar-benar memalukan," lanjutnya.

Petugas yang terlibat dalam insiden ini dikabarkan tengah dibebastugaskan. Namun penyelidikan terhadap dirinya masih terus berjalan.

Sementara pihak Polisi Lalu Lintas California (CHP) masih memeriksa detail insiden. Namun mereka dikecam para pemerhati HAM karena dianggap tidak sigap menghukum anak buahnya. (faj)okezone
Polisi AS Pukuli Perempuan di Pinggir Jalan
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments
Top