brat ipoh :D

Latest News

Kebakaran Lalap Sejumlah Toko di Banda Aceh

kebakaran3.jpg
foto:SERAMBI/JALIMIN

 BANDA ACEH - Sejumlah toko, Kamis (5/6/2012) malam sekitar pukul 21.00 WIB dilalap si jago merah. deretan pertokoan yang terbakar tersebut berada di kawasan Jalan Dipenogoro, Banda Aceh, tepatnya di sekitar depan kawasan Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh.

Saat ini api dilaporkan terus membesar dan menjalar ke sejumlah toko, seperti Toko Ramai, Simbun Sibreh, juga Kantor Sekretariat Bersama Wartawan Banda Aceh, dan toko bekas Kantor Berita Antara lama. Api juga dilaporkan mulai menjalar ke kantor Telkom Aceh.

Informasi yang diperoleh dari relawan RAPI Banda Aceh di lokasi kejadian, saat ini api dilaporkan terus membesar. Sementara itu,
Wartawan Serambinews.com, Nasir Nurdin, yang juga berada di lokasi kejadian melaporkan lokasi kebakaran tepatnya di toko Ramai, jajaran Simbun Sibreh, api menjalar ke lantai atas dari Toko Ramai.

Saat ini, 4 unit armada kebakaran sedang berusaha memadamkan kobaran api dari arah depan Toko Ramai. Suasana di lapangan juga dilaporkan panik, terutama ketika sejumlah keluarga pemilik Toko Ramai berusaha menerobos kobaran api untuk menyelamatkan barang-barang di toko tersebut. Sumber api belum diketahui dari mana asalnya.

Kobaran api terus menjalar ke arah Barat, di mana ada 4 toko lainnya dari toko Ramai. Seperti percetakan, Cantik Foto, satu toko kelontong arah sebelah kanan langsung Simbun Sibreh.


sumber:serambinews.com
no image
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

komentar anda...

Top