brat ipoh :D

Latest News

Cara install Add-ons Mozilla Firefox


Ada pertanyaan dari seseorang via e-mail yang menanyakan caranya install Add-ons pada mozilla firefox, pertanyaanya “sob bisa minta tolong gak, saya install Add-ons di mozilla kok ga bisa ya selalu gagal, bisa kasih tau kenapa ga bisa di install” . Kemudian saya balas e-mail nya, karena saya juga pernah mengalami hal yang sama seperti ini saya jawab “sobat pake Antivirus apa?” lalu dia balas lagi “saya menggunakan AV Kaspersky“. Ternyata benar dugaan saya.
Jadi caranya pada icon bar windows klik kanan pada icon Kaspersky kemudian pilih Pause Protection…lihat gambar.


lalu klik Pause dan klik yes, dan silahkan istall Add-ons Mozilla Firefox-nya. jadi jika sobat mengalami hal seperti ini silahkan ikuti langkah diatas mungkin bisa terjadi hal yang sama dengan Antivirus lainya.
Tapi selama saya menggunakan berbagai macam Antivirus hanya Kaspersky yang melakukan block Add-ons pada Mozilla Firefox.
Cara install Add-ons Mozilla Firefox
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

komentar anda...

Top