brat ipoh :D

Latest News

Al-Qassam: Perlawanan Palestina Kendali Keamanan Mesir


 
 Brigade Asy-Syahid Izzuddin Al-Qassam, sayap militer Hamas menampik memiliki kaitan dengan pembunuhan pasukan Mesir di Sinai bulan Agustus lalu. Al-Qassam menegaskan pihaknya akan menuntut pimpinan redaksi majalah Al-Ahram Arabi yang menyebarkan kehodongan tudingan itu.
Jubir Brigade Al-Qassam, Abu Ubaidah menegaskan dalam konferensi persnya kemarin sore Kamis (14/3) bahwa isu bohong yang disebar oleh media massa Mesir itu berusaha memecah belah umat yang sedang menghadapi penjajah zionis. Ia menegaskan bahwa media massa Mesir melakukan kedustaan atas Hamas dan sayap militernya dalam masalah internal Mesir.
Ia menilai bahwa hasil investigasi yang diklaim oleh media itu yang mengecam sejumlah elit Al-Qassam karena membunuh pasukan Mesir di bulan Ramadhan lalu hanya ilusi yang ada di kepala pimpinan redaksi Al-Ahram Mesir.
Ia menegaskan, hubungan bangsa Palestina dengan faksi-faksi perlawanan Palestina di satu sisi dan dengan Mesir di sisi lain masih dalam keadaan baik-baik saja setelah revolusi Mesir. Ia menegaskan perlawanan Palestina adalah kendali pertama keamanan nasional Mesir. Sebab bangsa Kinanah (Palestina) mengetahui dengan baik siapa brigade Al-Qassam dan mereka mendukung perlawanan itu.
Jubir Al-Qassam ini mengisyaratkan bahwa daripada melakukan kebohongan, sebaiknya mendukung bangsa Palestina karena isu Palestina adalah sentral bagi umat.
Abu Ubaidah merasa heran dengan Al Arabiah Chanel yang menyebarkan isu dan mengecam kelompok perlawanan Palestina tanpa mempedulikan penderitaan bangsa Palestina. Ia meminta agar mengkroscek berita sebelum diberitakan.
Ia menyampaikan salam hormat setinggi-tingginya atas dukungan Mesir terhadap perlawanan bangsa Palestina yang akan terus melakukan perlawanan menghadapi penjajah zionis. (bsyr)
infopalestina
no image
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments
Top