brat ipoh :D

Latest News

Suriah: Gempuran Terhadap Kamp Pengungsian Palestina Berlanjut


 
 Gerakan perlawanan Hamas sangat menghargai keputusan parlemen Eropa yang telah mengirimkan delegasinya untuk mengetahui kondisi tawanan Palestina di penjara Israel dan melakukan penyelidikan terhadap kasus kematian Jarodat yang meninggal di penjara Zionis beberapa waktu lalu.
Dalam keteranganya, Jum’at (15/3) gerakan Hamas mengatakan, “Kami sangat menghargai usaha dan langkan positif yag dilakukan parlemen Eropa terkait masalah tawanan yang semakin hari kondisinya semakin mengkhawatirkan. Dalam kesempatan ini Hamas menegaskan tentang pentingnya delgasi Eropa yang bebas dari semua tekanan atau intervensi Zionis.
Kami meminta Uni ERopa dan masyarakat internasional untuk mengambil langkah-langkah dalam rangka menghentikan tindakan yang selama ini mereka lakukan, tidak manusiawi terhadap para tawanan sakit, anak-anak dan wanita yang divonis hukuman berat, disamping kejahatan mereka yang masih menahan aleg dan anggotanya.
Hamas meminta penahanan rakyat Palestina segera dihentikan dan segera dibebaskan, disamping berusaha untuk mengajukan ke pengadilan internasioanl, karea pelanggaran yang mereka lakukan terhadap undang-undang dan hokum internasional. (asy)
infopalestina
no image
  • Open ID Comments
  • Facebook Comments
Top